Sabtu 15 Nov 2014 21:59 WIB

Jambi Raih Kemenangan Perdana atas Aceh

Turnamen bola voli (ilustrasi)
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Turnamen bola voli (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Regu voli putri Jambi berhasil meraih kemenangan perdana setelah mengalahkan Aceh dengan skor 3-0 pada Pekan Olahraga Pelajar Wilayah I Sumatera di Jambi, 15-25 November 2014.

Berada di grup B bersama Babel, Riau, dan NAD, regu tuan rumah Jambi meraih kemenangan perdana di laga Popwil se-Sumatera di Gor Kota Baru, Jambi, Sabtu (15/11).

Regu Jambi tinggal mencari sekali kemenangan lagi untuk bisa lolos ke putaran kedua dan berpeluang lolos ke Popnas 2015.

Pada set pertama, regu putri Jambi belum bisa menemukan ritme permainan, sejumlah pemain masih terlihat asing dilapangan hal ini yterlihat beberapa kesalah dilapangan sendiri seringkali dilakukan oleh tim besutan pelatih Badio.

Tidak lama untuk mengembalikan spirit para pemain, usai jeda diset pertama sejumlah pemain mendapatkan arahan keras dari sang pelatih dan hasilnya, pemain Jambi mulai percaya diri dan bisa menekan lawan dan unggul atas NAD dengan skor 25-17.

Pada set kedua, Bestina yang dipercaya selaku kapten sukses mengendalikan permainan dan Jambi akhirnya semakin kuat, pukulan-pukulan keras Bestina dkk suskes membuahkan poin hingga NAD kalah lagi 12-25 dari tuan rumah Jambi.

"Saya belum puas dengan hasil ini dan yakin anak-anak tidak bermain lepas hari ini, karena saya tau pasti kekuatan kita," kata Baldio.

Tidak butuh waktu lama diset ketiga Jambi semakin cepat bermain meraih point hingga kembali menang dengan angka 25-18.

Melihat hasil hari ini, Jambi optimis bisa lolos ke babak berikutnya karena di grup ini kekuatannya hampir-hampir merata, namun kita tidak boleh menganggap ringan lawan dan tetap bermain maksimal dibabak berikutnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement