Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

HBO Hadirkan Season Terbaru 'Girls' Dan 'Togetherness'

Senin 10 Nov 2014 23:32 WIB

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Hazliansyah

HBO

HBO

Foto: starblockbuster.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saluran HBO akan menghadirkan dua serial unggulan terbarunya', yakni 'Togetherness' dan 'Girls'. Season terbaru dari kedua serial tersebut akan tayang pada hari Senin, 12 Januari 2015 mendatang.

"Keduanya tayang kurang dari sehari setelah penayangan perdana mereka di AS," menurut laporan HBO dari siaran rilisnya pada Republika, Senin (10/11).

'Girls' kembali dengan season keempat yang terdiri dari 10 episode yang akan tayang tiap pukul  21.00 WIB. Serial pemenang Emmy®, karya Lena Dunham yang juga turut berperan, merupakan komikal dari beragam kejadian memalukan dan pencapaian yang aneh dari sekelompok gadis usia 20 tahunan. 

Serial ini masih dibintangi oleh Jemima Kirke, Allison Williams, Zosia Mamet, Adam Driver, Alex Karpovsky, Andrew Rannells dan Ebon Moss-Bachrach.

Sementara serial baru 'Togetherness' memulai season delapan episode pada jam 21.30 WIB. Serial ini masih berkisah tentang dua pasangan yang tinggal di satu atap di perbatasan Los Angeles.

Brett dan Michelle (Mark Duplass, Melanie Lynskey) berjuang mengembalikan bara asmara dalam hubungan mereka, yang hanyut dalam kejenuhan pernikahan dan anak-anak.

Ketika sahabat Brett, Alex (Steve Zissis) dan saudara Michelle, Tina (Amanda Peet) tinggal bersama mereka, keempatnya terikat dalam pergumulan menyedihkan yang kocak untuk menggapai impian masing-masing,  namun tetap mempertahankan persahabatan, persaudaraan dan hubungan cinta satu sama lain.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA