Senin 10 Nov 2014 06:41 WIB

Rosberg Puas 'Kendalikan' Hamilton

Rep: C11/ Red: Didi Purwadi
Duo pembalap Mercedes, Nico Rosberg (depan) bersama Lewis Hamilton.
Foto: Reuters
Duo pembalap Mercedes, Nico Rosberg (depan) bersama Lewis Hamilton.

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO -- Nico Rosberg  menaklukan rekan setimnya di Mercedes, Lewis Hamilton, di Grand Prix (GP) Brazil, Ahad (9/11). Seri kedua terakhir di Brasil menunjukkan performa Rosberg untuk mengalahkan rivalnya di balapan sirkuit yang panjang.

Rosberg dapat menahan Hamilton untuk tetap berada di belakangnya pada putaran terakhir. Kini poin Rosberg unggul 17 poin dari Hamilton.

"Saya sangat senang di akhir pekan ini. Saya merasa sangat nyaman di dalam mobil dan bisa mengandalikan Lewis dalam perlombaan," kata Rosberg, dilansir laman BBC, Seni (10/11).

Hamilton masih dapat menggungguli Rosberg di GP Abu Dhabi pada 23 November mendatang. Kesempatan masih terbuka lebar bagi keduanya untuk menjadi juara dunia musim ini.

Sekian lama bertengger di puncak klasemen, akhirnya Hamilton tersingkir oleh rekan setimnya. Hamilton tak mampu melanjutkan kemenangan berturut-turut hingga enam kali. Namun, kesempatan masih ada, terdapat 50 poin yang akan diperebutkan di seri terakhir Grand Prix musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement