Jumat, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 Januari 2020

Jumat, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 Januari 2020

Milan Pantau Gelandang Muda Milik Everton

Ahad 09 Nov 2014 20:24 WIB

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini

AC Milan

AC Milan

Foto: acmilanfinance.com

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  AC Milan tampaknya serius akan menambah kekuatan skuatnya di pertengahan musim ini lantaran hasil minus dalam empat pertandingan terakhir di Serie A. 

Saat ini Rossoneri dikabarkan tengah mempersiapkan tawaran bagi gelandang Everton James McCarthy dan akan menyodorkan dana di bursa transfer Januari mendatang. Begitu laporan Daily Star disadur Football Italia, (9/11).

Kubu 'Setan Merah' Italia ini telah menetapkan target mereka bahwa gelandang muda berusia 23 tahun akan didatangkan ke San Siro. Mantan pemain Wigan Atlethic ini dilaporkan sedang gusar, pasalnya McCarthy merasa tidak senang dengan kontraknya saat ini bersama the Toffes.

Namun, Milan tidak begitu saja mendatangkannya dengan mudah, mereka harus bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan jasa pria berpaspor Irlandia ini.

Sementara itu, agen sang pemain tengah berada di Italia pekan lalu untuk melakukan pembicaraan dengan duo klub kota Milan. Mereka masih melakukan perkembangan lebih lanjut lagi untuk meluruskan transfer ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA