Sunday, 21 Zulqaidah 1441 / 12 July 2020

Sunday, 21 Zulqaidah 1441 / 12 July 2020

Del Piero: Saya Mencintai Juventus

Ahad 09 Nov 2014 18:50 WIB

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini

Alessandro Del Piero

Alessandro Del Piero

Foto: EPA/Dean Lewins

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI  --  Alessandro Del Piero ternyata hari ini, Ahad (9/11) merayakan ulanh tahun ke-40. Di usia yang ke-40, saat ini karier Del Piero dimulai dengan Liga Super India.

Del Piero menulis pesan di situs pribadinya, yang berjudul '40 tahun di 40 kata'. "Sejumlah nomor? Sebuah perbatasan? Melewati sepanjang waktu dan menanti cerita yang lain. Saya siap!," tulisnya.

"Untuk menjadi, tumbuh, untuk menjadi ayah dari seorang anak, dan menjadi pesepak bola yang terbaik untuk masyarakat luas,". Terima kasih semuanya atas kehadiran kalian semua, yang tidak membuatku kesepian. Ale," tulis Del Piero di laman resmi miliknya seperti dilansir Football Italia.

Del Piero juga berbicara kepada Sky Sport Italia tentang karier dan rasa cintanya kepada Juventus. "Sebagai seorang anak kecil aku ingin membuktikan bahwa hal yang kecil akan bisa berubah menjadi besar. Itu pikiran saya terhadap Juve sampai saat ini. Dan saya mencitainya," katanya.

"Saya ingat segala sesuatu tentang Juventus dan tersenyum. Saya menghormati mereka dan orang-orang yang terlibat. Saya amat bangga akan hal itu," tutup sang legenda Juventus tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA