Jumat 07 Nov 2014 06:52 WIB

Ajak Seluruh Pihak Kerja Sama, Menpora: Ini Menyangkut Harga Diri

Imam Nahrawi
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Imam Nahrawi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menpora Imam Nahrawi mengajak seluruh komponen yang berkepentingan di segala cabang olah raga agar mempersiapkan atlet menyongsong Asian Games 2018. Indonesia akan menjadi tuan rumah pada kompetisi empat tahunan itu.

"Saya harapkan agar baik Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dan kemenpora mari kita bekerja sama," kata Menporanya di Jakarta, Kamis (6/11).

Ia mengharapkan, dengan adanya kerja sama yang baik, maka olahraga Indonesia akan lebih baik ke depannya.

"Dengan kerja sama diharapakan kita bisa berprestasi bukan hanya di bidang olahraga tetapi juga administrasi," tambahnya.

Imam mengatakan, suksesnya olah raga Indonesia merupakan keharusan. Karena menyangkut harga diri.

"Ini bukanlah mengenai harga diri KONI, KOI, cabang olah raga tertentu, atau kemenpora, tetapi merupakan harga diri bangsa Indonesia," tambahnya.

Ia meminta kepada seluruh insan untuk menyukseskan Indonesia di bidang olahraga. Serta mengesampingkan segala kepentingan pribadi dan kelompok.

"Kita perlu kerja sama, kerja keras serta membuang jauh keegoisan kita agar apa yang kita harapkan dapat berhasil," kata politikus PKB tersebut.

Ia mengaku Presiden Joko Widodo telah menyampaikan pesan kepadanya agar memberantas segala sesuatu yang bisa menghambat keberhasilan olah raga Indonesia.

Imam juga mengharapkan, agar mulai saat ini, perkembangan dunia olah raga bisa menyeluruh. Tidak hanya berpusat di Jakarta saja.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement