Jumat 07 Nov 2014 01:11 WIB

Atlet Voli Pantai Incar ABG

Voli Pantai (ilustrasi)
Foto: Antara/Iggoy el Fitra
Voli Pantai (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim bola voli pantai nasional Indonesia terus mengintensifkan latihan menjelang tampil pada Asian Beach Games di Phuket, Thailand, 14-23 November 2014.

Pelatih tim voli pantai, Slamet Mulyanto, di Jakarta, Kamis, mengatakan bahwa timnya bersemangat melakukan latihan secara intensif karena prestasi di ABG nanti bisa menjadi batu loncatan ke jenjang kejuaraan yang lebih tinggi.

"Walau bola voli pantai tidak dipertandingkan di SEA Games XXVIII Singapura tahun 2015, namun mempunyai jenjang prestasi di mono event yaitu tampil di kejuaraan dunia Maret 2015," katanya seperti dirilis Satlak Prima.

Hal itu membuat semangat para atlet bola voli pantai tidak pernah pupus dan terus melakukan latihan intensif di Pelatnas.

Tampil di kejuaraan dunia nantinya, kata Slamet, dapat dijadikan sebagai ajang mencari tiket menuju Olimpiade 2016 di Brazil.

Pelatnas voli pantai untuk ABG digelar di lapangan pasir Senayan, Jakarta, dan sudah berlangsung sejak para atlet kembali dari Asian Games Incheon.

Tim voli pantai Indonesia terdiri atas Koko Prasetyo, Ade Chandra, Fahriansyah, dan Dian Putra Santoso di kelompok putra, serta Dhita Juliana, Putu Dini Jasita, Ayu Cahyaning Siam, dan Maria Dwiningtyas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement