Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Pelatih Arema Minta Maaf ke Aremania

Rabu 05 Nov 2014 18:29 WIB

Red: Citra Listya Rini

Suharno

Suharno

Foto: Ari Bowo Sucipto/Antara

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG  --  Pelatih Arema Indonesia, Suharno mengakui kekalahan timnya 1-3 dari Persib Bandung di laga semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014 Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11) malam.

Menurutnya, Maung Bandung tampil sempurna pada laga tersebut. "Selamat untuk Persib, mereka lebih bagus. Kami terima kekalahan ini," kata Suharno usai laga seperti dikutip Liga Indonesia, Rabu (5/11).

"Tetapi saya tidak akan menyalahkan pemain kami. Saya tetap apresiasi pemain, saya minta maaf kepada Aremania yang jauh-jauh datang mendukung kami di sini," tambahnya.

Suharno menjelaskan tim Singo Edan sudah bermain bagus pada babak pertama. Namun, keluarnya Gustavo Lopez dan Ahmad Bustomi membuat permainan sedikit berubah.

"Gustavo Lopez dan Ahmad Bustomi terpaksa diganti karena cedera sehingga ada perubahan permainan. Tapi bukan bermaksud mengenyampingkan pemain lainnya, mereka semua sudah tampil bagus," ucapnya.

Mantan pelatih Persipura ini mengaku Thiery Gathuessi dalam kondisi kurang bagus serta sering salah, makanya oleh tim pelatih harus diganti.

"Padahal kalau kita bermain sabar, tinggal beberapa menit, dan bermain zona marking mungkin hasilnya berbeda. Usai laga ini saya akan memberikan laporan dan evaluasi tim musim ini,"tutup Suharno.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA