Selasa 04 Nov 2014 20:04 WIB

Gulat Indonesia Bidik Kejuaraan Asian Beach Games

Rep: C10/ Red: Didi Purwadi
Atlet gulat Indonesia.
Foto: Antara
Atlet gulat Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengurus Besar Persatuan  Gulat Seluruh Indonesia PB PGSI sebentar lagi akan menghadapi kompetisi bergengsi Asian Beach Games di Phuket, Thailand, pada 14-23 November 2014. PP PGSI mengirim enam atlet gulat andalannya mewakili Indonesia.

Pelatih Nasional PB PGSI, Andri Farulriadi, mengatakan keenam atlet gulat yang akan mewakili Indonesia di Asian Beach Games mempunyai semangat juang yang besar. Mereka semua sama-sama ingin menjadi juara dan meraih medali emas di Thailand.

"Mereka semua benar-benar giat dalam berlatih gulat di pusat platihan nasional," ujar Andri kepada Republika Online,  Selasa (4/11).

Atlet gulat yang mewakili Indonesia itu terdiri dari tiga atlet putra dan tiga atlet putri. Diantaranya Rifky Fajar, Khusnul Amri dan Simurung Seregar. Tiga atlet gulat putra ini akan mengikuti pertandingan kelas 60 kg ke bawah, 70 kg ke bawah dan 80 kg kebawah.

Sementara atlet gulat putri diwakili oleh Haika Sumbiring, Sri Rahayu dan Rida Wahdaniati. Tiga atlet putri tersebut akan diikutsertakan ke dalam kelas 50 kg - 60 kg dan kelas 60 kg - 70 kg.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement