Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Dewi Persik akan Diperiksa Polisi

Senin 03 Nov 2014 13:56 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Dewi Persik

Dewi Persik

Foto: Antara/Teresia May

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Ditreskrimsus Polda Metro Jaya akan menjadwalkan kembali pemeriksaan Dewi Persik atas dugaan pencemaran nama baik terhadap CEO Lamborghini Indonesia Johnson Yaptonaga.

"Tadi pengacaranya datang dan meminta menjadwalkan kembali pemeriksaannya terhadap Dewi Perssik. Hari ini memang adalah jadwal pemeriksaan yang bersangkutan," kata Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Hilarius Duha, di Jakarta, Senin.

Duha juga mengesampingkan informasi bahwa pada waktu bersamaan ada rencana pencabutan laporan oleh Johnson Yaptonaga. "Saya belum dapat informasi itu. Semestinya yang mencabut kasus ini adalah pelapor. Tapi kami belum menerimanya," ujarnya.

Satu jam sebelumnya, Kuasa Hukum Dewi Persik, Maha Awan Buwana mengatakan perseteruan antara kliennya dengan Johnson berakhir setelah keduanya didamaikan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Raja Sapta Oktohari pekan lalu.

"Pada hari ini memang ada pemanggilan Polda terhadap kilen kami. Sebelum dipanggil sudah ada mediasi antara keduanya untuk sama-sama melakukan perdamaian," katanya.

Buwana mengatakan setelah mediasi dilakukan, sesuai dengan komitmen dan keinginan keduanya, hari ini (3/10) laporannya akan dicabut. Sebelumnya Dewi Persik diadukan karena diduga muncul pernyataan bahwa dirinya menikah siri dengan Johnson Yaptonaga.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA