Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Kebijakan Inzaghi dan AC Milan Dikecam

Kamis 30 Oct 2014 21:38 WIB

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini

Filippo Inzaghi

Filippo Inzaghi

Foto: Luca Bruno/AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Istri dari Giampaolo Pazzini telah melayangkan kritik kepada allenatore AC Milan Filippo Inzaghi karena kurangnya kesempatan bermain bagi penyerang berusia 30 tahun musim ini.

Silvia Slitti melemparkan kritik kepada Inzaghi lewat akun Instagram. Ia berpendapat 'El Pazzo' kurang mendapatkan tempat bermain, tapi postingan tersebut dihapus untuk menghindari berbagai isu yang bisa saja timbul. Berikut ini celoteh istri Pazzini di Instagram yang dikutp Football Italia, Kamis (30/10):

"Oke, analisis matematika saya merupakan titik kuat," tulis Silvia. "Katakanlah seseorang diberikan sembilan kesempatan untuk mengesankan seseorang lainnya, atau untuk mendapatkan pekerjaan, atau untuk menunjukan apa yang bisa mereka lakukan".

"Kemudian, setiap kali, setelah waktu rata-rata antara tiga dan delapan menit seseorang mengatakan cukup!. Aku ingin tahu yang dapat memberitahu jika orang itu cukup bagus atau tidak? Mungkin jika mereka memiliki waktu 30 menit, 45 menit atau lebih baik lagi 90 menit Anda akan berubah pikiran?".

"Bagaimana jika orang itu bukan orang yang terus berteriak atau membuat heboh situasi, tapi terus melakukan sendirian dengan cara yang cukup serius, rajin dan konsisten melakukan hal-hal tersebut, selalu diinginkan tampil baik dan telah bekerja untuk itu semua,"

"Saya merasa sedih bahwa di Italia yang terkenal 'meritokrasi' tidak selalu ada dalam kenyataan di sini," begitu tulis istri Pazzini yang mengarah ke Inzaghi dan Milan.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA