Selasa 28 Oct 2014 19:15 WIB

5 Atlet Karate Indonesia Siap Berlaga Di WKF Championship

Rep: c10/ Red: Israr Itah
Fidelys Lolobua
Foto: Antara
Fidelys Lolobua

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia PB FORKI mengirimkan 5 atlet andalannya ke Bremen, Jerman untuk mengikuti World Karate Federation (WKF) Championship, pada 5-9 November 2014 di Jerman.

Lima atlet tersebut yakni Sari Srunita (kumite -50 kg), Sisilia Agustiani Ora (kata perorangan putri), Suryadi (kumite 60 kg putra), Hendro Salim (kumite 84 kg putra) dan Fidelys Lolobua (kata perorangan putra), yang meraih perak pada Asian Games 2014 lalu.

Pelatih karate Omita Oga Ompi mengatakan, yang terpilih untuk diikutsertakan dalam kejuaraan WKF di Jerman adalah mereka yang pernah meraih juara satu pada Kejuaraan Nasional. Pada kejuaraan ini ia menargetkan untuk mendapatkan hasil terbaik saja.

“Persiapan kita telah tercurah kepada SEA Games. Pada even WKF kita berusaha sebaik mungkin saja” katanya kepada ROL, Selasa (28/10).

Ia melanjutkan, walau demikian, waktu yang ada digunakan untuk latihan sebaik mungkin. Para atlet pun tetap ada dalam kondisi semangat, mental yang kuat dan pantang menyerah. “Dengan semangat, hasil yang baik akan diraih,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement