Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Jelang Lawan Mitra Kukar, Bek Persib: Kami Ingin Sapu Bersih Kemenangan

Jumat 24 Oct 2014 14:00 WIB

Red: M Akbar

Achmad Jufriyanto

Achmad Jufriyanto

Foto: http://www.persib.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bek persib, Achmad Jufriyanto, menegaskan komitmennya untuk tampil maksimal pada saat timnya menjamu Mitra Kukar di Stadion Jalak Harupat, Ahad (26/10) mendatang.

Penegasan ini disampaikan karena ada anggapan skuat Maung Bandung bakal tidak tampil all-out menyusul sudah dikantunginya tiket menuju semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Kita sekarang sudah dapat 10 poin tapi kita mau sapu bersih laga di kandang nanti. Kita harus tetap ambil poin maksimal yang penting kita ambil semua poin di laga kandang," kata Jufriyanto seperti dilansir dari laman resmi klub.

Menanggapi pertandingan menghadapi Persebaya, pemain bernomor punggung 16 ini mengakui jika di babak pertama timnya cukup kesulitan membongkar pertahanan tim lawan. Namun, dengan kerja keras dan kekompakan tim kesulitan tersebut dapat diatasi.

"Babak pertama kita sedikit kesulitan. Tapi di babak kedua kita cuma untuk sabar dan lebih konsentrasi lagi, Alhamdulillah akhirnya gol itu didapat juga," ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA