Rabu 22 Oct 2014 12:00 WIB
tribun

Pedrosa Tetap Bertahan di Repsol Honda

Red:

BOGOR -- Meski beberapa tahun terakhir selalu menemui hambatan, pembalap Tim Repsol Honda Dani Pedrosa mengungkapkan, dia tetap akan membalap untuk motor pabrikan asal Jepang itu. Bagi Pedrosa, Honda adalah tim yang luar biasa sehingga tak sedikit pun niatan untuk pindah tim.

Untuk musim depan, Pedrosa berharap bisa lebih baik lagi dibandingkan musim ini. Bahkan, ia berniat untuk mengalahkan rekan satu timnya, Marc Marquez. Menurut pembalap asal Spanyol itu, balapan musim depan akan lebih sulit lagi. Dia juga percaya rival balapannya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan lebih hebat lagi.

"Saya harap musim depan saya bisa tampil lebih agresif. Saya percaya tim akan berbuat banyak untuk saya. Terkait tawaran dari tim lain, sejauh ini memang ada tawaran dari tim lain, tapi saya menghormati kontrak saya bersama Honda, saya juga berkomitmen dengan Honda," kata Pedrosa menjelaskan saat konferensi pers di Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (21/10).

Pembalap berusia 29 tahun ini percaya jika dia masih membalap hingga beberapa tahun ke depan. Dia juga berharap untuk bisa menjadi juara MotoGP sebelum pensiun. Namun, saat ini dia hanya fokus untuk berebut runner-up di akhir musim ini. Saat ini, Pedrosa sendiri masih bertengger di peringkat tiga klasemen sementara MotoGP.n c61 ed: abdullah sammy

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement