Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Melihat Kemegahan Dubai dari Lantai 148 Burj Khalifa

Rabu 22 Oct 2014 10:17 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Burj Khalifa, menara tertinggi di Dunia yang ada di Dubai

Burj Khalifa, menara tertinggi di Dunia yang ada di Dubai

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Pelesiran ke Dubai, jangan lupa kunjungi Burj Khalifa. Pasalnya, gedung tertinggi di dunia ini membuka akses bagi wisatawan untuk melihat keindahan Dubai dari ketinggian.

Dilansir dari Dailymail, Rabu (22/10), sebuah dek observasi baru saja selesai dibangun pada dan wisatawan dapat naik ke lantai 148 untuk melihat keindahan pemandangan Dubai dari atas.

Bahkan, dek observasi ini juga mendapatkan penghargaan dari Guinness World Records karena memudahkan wisatawan untuk melihat keindahan Dubai.

Untuk sampai ke atas sana, wisatawan harus mengganti lift di lantai 125 dengan lift lainnya yang akan membawa mereka ke lantai 148.

Sebelumnya, dikabarkan wisatawan hanya dapat berkunjung sampai ke lantai 124, hampir 1,9 juta wisatawan naik ke lantai ini pada tahun 2013 silam.

Lantai ini dilengkapi dengan perangkat audio pintar dengan headphone untuk menikmati perjalanan virtual berkeliling Dubai. Selain itu, pengunjung akan disediakan berbagai bahasa seperti Inggris, Arab, Spanyol, Mandarin, Jepang, Rusia dan Jerman.

Burj Khalifa merupakan bangunan tertinggi di dunia yang dilengkapi dengan restoran, hotel, ruang perkantoran, hingga klub malam. Bangunan ini mulai beroperasi pada 4 Januari 2010.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA