Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Aceh, Tuan Rumah Tourism Indonesia Mart & Expo

Kamis 16 Oct 2014 07:17 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Jumpa persTourism Indonesia Mart & Expo

Jumpa persTourism Indonesia Mart & Expo

Foto: ROL/Winda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aceh dipilih menjadi tuan rumah Tourism Indonesia Mart & Expo (TIME) atau Pasar Wisata Indonesia 2014.

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Direktur Jenderal Pemasaran Pariwisata, Esthy Reko Astuti TIME merupakan satu-satunya ajang pertemuan bisnis ke bisnis.

"Pada even ini pelaku industri wisata dapat mempromosikan langsung produk dan jasa wisata Indonesia ke pasar dunia," katanya dalam jumpa pers di Ruang Rapat, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kretif, Jakarta, Rabu (15/10).

Dikatakan lebih lanjut bahwa TIME merupakan ajang meningkatkan citra pariwisata Aceh di dunia internasional. "Sudah saatnya industri pariwisata dalam negeri mempromosikan diri mereka ke pasar dunia," tambahnya.

Sementara itu menurut Chairperson TIME 2014, Meity Robot, TIME merupakan ajang bagi para pelaku usaha wisata dan industri pendukungnya di Indonesia untuk mempromosikan berbagai produk dan jasa wisata dalam negeri kepada pebisnis wisata dari mancanegara.

"Kita mendorong pelaku usaha wisata beserta industri pendukungnya di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara ini," katanya menjelaskan.

Pada tahun ini, TIME sudah memasuki tahun penyelenggaraan ke-20. TIME akan berlangsung pada tanggal 23-26 Oktober 2014 di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh. Pada acara ini nantinya akan menampilkan seluruh daerah tujuan wisata Indonesia, termasuk daerah wisata populer, obyek wisata dan wisata Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA