Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Farah Quinn Dibully

Ade Armando: Farah Quinn...Shame on you!

Rabu 15 Oct 2014 14:58 WIB

Red: Ichsan Emerald Alamsyah

Foto yang diunggah Farah Quinn di akun Instagram mendapat respon negatif.

Foto yang diunggah Farah Quinn di akun Instagram mendapat respon negatif.

Foto: Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presenter yang juga juru masak, Farah Quinn, membuat gempar dunia maya. Entah bermaksud bercanda atau hal lainnya, melalui akun instagram FARAHQUINNOFFICIAL, ia mengunggah foto seseorang yang melepas sandal ketika masuk ATM (Baca: Buat Status Melecehkan, Farah Quinn Di-bully).

Hanya saja yang menjadi masalah adalah status yang ia tulis di akunnya. Ia menulis status, "Mbak Yu niatnya mau ke ATM apa mushola?". Akan tetapi tanggapan netizen justru balik mencemooh dirinya.

Salah satunya adalah dosen Komunikasi Universitas Indonesia, Ade Armando. Melalui akun twitternya, @adearmando1 ia mengatakan "Farah Quinn menghina perempuan yang buka sandal masuk ATM booth. Kini giliran Farah dihina para netizen! Shame on you!"

Sementara di akun instagram netizen lain juga mengatakan hal serupa. mas_adito yang menyatakan "Bisa aja duit didalem rekening bank itu orang yg ngelepas sandal lebih banyak dr duit didalem rekening si farah quin..".

Atau, itadelivery yang mengatakan, "Harusnya nulisnya INI YANG PATUT DITIRU, KARNA ATM INI BERSIH, LEPAS ALAS KAKI UNTUK MENJAGA KEBERSIHAN". Atau wiriatnawhite yang menulis "kesadaran dan kedisiplinan berawal hal hal yang kecil...is a good costumer ATM"

Meski foto dan komentar unggahan dia sudah banyak menyebar baik di media maupun forum seperti Kaskus. Akan tetapi belum ada tanda-tanda Farah Quinn mencabut foto tersebut. Atau berusaha meminta maaf karena dianggap melecehkan tempat ibadah.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA