Home >> >>
Ini Cara Bek U-19 Hilangkan Ketegangan
Jumat , 10 Oct 2014, 15:21 WIB
Republika/Yasin Habibi
Muhammad Fatchu Rochman (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, YANGON - Bek timnas U-19 Fatchu Rochman tak menampik ada rasa tegang untuk menjalani laga perdana Piala Asia di Thuwunna Stadium, Yangon, sore ini. Akan tetapi, Fatchu punya cara mengatasinya.

Biasanya, ujar Fatchu, bercanda bersama rekan-rekan tim menjadi salah satu cara yang dilakukannya untuk mengusir ketegangan. "Selain itu juga menelepon orang tua dan mendengarkan lagu," kata Fatchu.

Fatchu menambahkan, laga perdana selalu tak mudah. Sebagai pemain, Fatchu kerap kepikiran soal bagaimana atmosfer dan permainan terkait pertandingan.

"Tegang pasti ada. Mainnya seperti apa, nanti bagaimana ketika pertama kali masuk ke lapangan. Tapi, saya rasa tidak akan terlalu bermasalah karena sudah sering menghadapi situasi seperti ini," ujarnya.



Redaktur : Joko Sadewo
Reporter : Satria Kartika Yudha
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar