Sunday, 11 Jumadil Akhir 1442 / 24 January 2021

Sunday, 11 Jumadil Akhir 1442 / 24 January 2021

Tak Ada Lampu Merah, Lalu Lintas Kacau Balau

Jumat 10 Oct 2014 10:02 WIB

Rep: c94/ Red: Winda Destiana Putri

Kemacetan kerap menjadi ketidaksabaran.

Kemacetan kerap menjadi ketidaksabaran.

Foto: Raisan Al Farisi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, PADEMANGAN -- Kemacetan yang terjadi di perempatan Jalan Lodan dan Jalan Paang Tritis ini diakibatkan tidak adanya lampu merah yang memadai. Akibatnya, lalu lintas menjadi kacau balau.

Pajiman (36 tahun) pedagang bensin eceran menjelaskan bahwa kemacetan seringkali terjadi. Bahkan menurutnya, lalu lintas di jalan ini sudah semerawut.

"Kadang banyak kendaraan yang berjam-jam hanya menunggu untuk melewati perempatan," ujarnya kepada Republika, Jumat (10/10).

Ditambahkan pula olehnya, keadaan padat merayap ini sering terjadi di waktu jam-jam sibuk dari pagi sampai siang hari. Kemacetan tersebut mengakibatkan antrian panjang 4-6 kilometer akibat tidak adannya lampu merah di lokasi.

Banyak kendaraaan besar yang menuju arah pelabuhan membuat kendaraan lain berhempitan dengan motor sehingga banyak motor terjebak dan tidak dapat keluar.

Sementara arus di jalan tersebut saat ini masih diatur oleh Pak Ogah, sebab kondisi dilapangan tak nampak sama sekali anggota satuan kepolisian lalu litas yang menertibkan laju kendaraan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA