Sunday, 21 Zulqaidah 1441 / 12 July 2020

Sunday, 21 Zulqaidah 1441 / 12 July 2020

Juventus Dikabarkan Siap Melepas Vidal ke MU

Kamis 09 Oct 2014 20:11 WIB

Rep: C65/ Red: Citra Listya Rini

Gelandang Arturo Vidal.

Gelandang Arturo Vidal.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN  --  Rumor kepergian Arturo Vidal dari Juventus semakin santer. Apalagi, adanya kasus perkelahian yang dialami Vidal beberapa waktu lalu.

Pemain asal Cile tersebut tidak dimasukkan dalam starting eleven pertandingan Juventus kontra AS Roma dan harus membayar denda sebesar 100 ribu euro.

Si Nyonya Tua dikabarkan sudah berada di batas kesabaran mempertahankan Vidal. Pun, terbersit kabar Bianconeri siap melepas Vidal ke Manchester United.

Juve dilaporkan telah melakukan negosiasi dengan kubu Setan Merah untuk menyepakati harga Vidal di kisaran 45 juta euro di awal musim mendatang.

Staf pelatih Juventus, Alessio Tacchinardi menyayangkan bila Vidal harus meninggalkan Turin karena pemain tersebut merupakan salah satu pemain hebat dunia.

Sedangkan, kesalahannya pergi ke klub malam diakui Tacchinardi merupakan hal wajar yang disayangkan karena berakibat lalainya Vidal di sesi latihan.

"Tidak ada yang bisa melarang dia pergi ke klub malam. Mungkin dia bisa mengalahkan Roma dan tinggal sampai jam delapan pagi, mengapa tidak. Tapi, tidak sebelum pertandingan sangat penting," kata Tacchinardi seperti dilansir Football Italia, Kamis (9/10).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA