Kamis 02 Oct 2014 12:00 WIB

Persib dan Malaysia Jajal Stadion Baru

Red:

BANDUNG –– Klub sepak bola Kota Bandung Persib akan menjajal kemampuan tim Malaysia League Selection, Kamis (2/10). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Laga kontra ini merupakan salah satu rangkaian perayaan hari jadi Kota Bandung yang ke- 204. Keduanya akan melaksa nakan pertandingan bersahabat an sekaligus melakukan uji coba kelayakan Stadion GBLA.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto:Fahrul Jayadiputra/antara

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (kiri) bersama Walikota Bandung Dada Rosada (kanan), melakukan peninjauan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Ini juga untuk mengetes performa lapangan. Banyak yang rindu melihat Persib main di kota sendiri. Setelah kita cek, kondisi (lapangan) sangat memungkin kan," ujar Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Rabu (1/10).

Setahun usai pembangunan stadion, lapangan tersebut be lum pernah dipakai sama sekali. Pa dahal, kondisi lapangan sa ngat memungkinkan untuk dige lar sebuah pertandingan besar. Ridwan mengatakan, peng gemar Persib bisa hadir langsung menonton laga tim ke sa yangan mereka di stadion yang baru. Pasalnya, Pemkot Bandung telah menyelesaikan perizinan penonton.

Emil, sapaan akrab Ridwan, berpesan agar ‘bobotoh’ men jaga kesantunan selama pertandingan berlangsung. "Perizinan dari kepolisian sudah beres, tiket-tiket sudah disedia kan, jadi mari kita bergembira dengan sepak bola tapi tetap menjaga kesantunan," kata Emil. rep:c63, ed: friska

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement