Home >> >>
Nasser Ibrahim Al Nasr, Talenta Qatar Binaan Villarreal
Selasa , 07 Oct 2014, 14:01 WIB
www.dohastadiumplusqatar.com
Nasser Ibrahim Al Nasr (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nasser Ibrahim Al Nasr. Pemain muda berbakat milik Qatar ini telah menunjukan bakat yang bagus bersama tim nasional U-19 Qatar.

Bahkan, ia turut mencetak hattrick ke gawang Turkmenistan di kualifikasi Piala Asia U-19 lalu. Dirinya mampu membawa lolos tim yang berjuluk The Maroon dengan nilai memuaskan.

Al Nasr memiliki akurasi umpan yang cukup bagus dan akselerasi serta kemampuan olah bola yang memukau. Berkat keahliannya bermain sepak bola, pemain ini telah bergabung dengan skuat Villarreal B bersama Akram Afif dan Sultan Bakhit Al Kuwari yang juga memperkuat timnas Qatar U-19.

Sebagian besar pemain Qatar U-19 diperkuat para pemain yang berlatih di klub-klub besar Eropa dan itu mendominasi kekuatan Qatar yang berlaga di ajang Piala Asia 2014 di Myanmar.

Al Nasr baru berusia 19 tahun dan berada di posisi tengah kekuatan Qatar. Dirinya diproyeksikan dapat membantu serangan dan juga turun ke bawah membantu pertahan.


Redaktur : Didi Purwadi
Reporter : CR03
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar