Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Martinez: Krasnodar Akan Sulitkan Everton

Rabu 01 Oct 2014 21:23 WIB

Rep: C56/ Red: Didi Purwadi

Roberto Martinez

Roberto Martinez

Foto: kopsource.com

REPUBLIKA.CO.ID, KRASNODAR -- Everton dalam kondisi pincang saat harus menjalani laga tandang ke klub Rusia, Krasnodar, pada laga Grup H Liga Europa. Sejumlah pemainnya mengalami cedera sehingga tidak bisa tampil dalam laga yang akan digelar pada Kamis (2/10) malam waktu setempat tersebut.

Modal penampilan impresif saat melakoni derby merseyside akhir pekan lalu melawan Liverpool sebenarnya mampu membuat Everton lebih percaya diri. Tapi, cederanya sejumlah pemain membuat Everton kurang begitu yakin bermain di kandang Krasnodar.

Nama-nama seperti Steven Pienaar, Seamus Coleman hingga Ross Barkley adalah pemain yang masuk daftar cedera.

''Saya sebenarnya berharap tidak ada satu pun pemain yang cidera,'' kata pelatih Everton, Roberto Martinez, seperti dilansir Liverpool Echo, Rabu (1/10). ''Tapi sayang, kenyataannya tidak seperti itu.''

Kecemasan Martinez semakin bertambah karena salah satu penyerang the Toffees, Kevin Mirallas, kabarnya menderita cidera hamstring dan akan beristirahat hingga empat pekan ke depan.

Hal tersebut semakin membuat Martinez sedikit was-was menghadapi tuan rumah Krasnodar. "Saya pikir Krasnodar akan menyulitkan kami saat bertandang ke sana,'' katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA