Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Aaron Ramsey Harus Menepi Empat Pekan

Rabu 01 Oct 2014 08:47 WIB

Red: Citra Listya Rini

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey

Foto: Reuters/Dylan Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Arsenal akan kehilangan Aaron Ramsey selama empat pekan di tengah krisis cedera pemainnya. Namun, pelatih Arsene Wenger mengungkapkan rasa leganya karena gelandang kunci lainnya, Jack Wilshere telah bugar dan dapat bermain pada pertandingan Liga Champions melawan Galatasaray.

Wenger mengonfirmasi bakal menyusun timnya tanpa Ramsey dan kapten Mikel Arteta. Keduanya mengalami cedera pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, begitu juga Abou Diaby yang kembali dari cedera jangka panjang.

Namun ia memiliki kabar positif mengenai gelandang internasional Inggris Wilshere, yang juga diragukan kondisinya setelah mengalami terkilir pergelangan kaki saat melawan Spurs namun telah kembali berlatih pada Selasa di markas latihan klub London Colney.

Absen jangka panjang Ramsey karena masalah otot paha belakang akan menjadi hantaman bagi klub dan negaranya. Wenger mengungkapkan Ramsey akan absen pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa dua pekan mendatang.

"Untuk masalah waktu, mari sebut saja empat pekan; jika semuanya berjalan lancar, tiga (pekan). Setelah jeda internasional, mudah-mudahan tidak akan begitu jauh lagi. Terkadang jeda internasional layak disambut hangat," kata Wenger.

"Itu sama dengan (cedera betis) Arteta, bahkan mungkin sedikit lebih cepat. Saya mencoret Abou Diaby (cedera paha), karena ia belum pulih total."

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA