Selasa 30 Sep 2014 13:39 WIB

Dilaporkan Gegar Otak, Rossi: Hanya Benjol di Kepala

Rep: C61/ Red: Erik Purnama Putra
Pembalap  Valentino Rossi.
Foto: Reuters
Pembalap Valentino Rossi.

REPUBLIKA.CO.ID, ARAGON -- Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku sudah pulih. Dia mengelak pemberitaan media yang menyatakan dirinya gegar otak akibat terjatuh. Bahkan Rossi merasa 100 persen baik-baik saja, dan hanya mengalami benjolan di kepala saja.

Pembalap asal Italia itu terjatuh saat race di sirkuit Aragon, Spanyol, Ahad (28/9) malam WIB. Rossi sempat mendapat perawatan dan pemindaian sebagai tindakan antisipasi. Hanya dalam beberapa jam setelah insiden itu, banyak yang mengabarkan kalau dirinya gagar otak akibat terjatuh dari motornya.

Namun, saat menjalani pemeriksaan lanjutan pada hari Senin (29/9), oleh dokter Michele Zasa dari Clinica Mobile, juara dunia tujuh kali kelas primer grand prix itu lalu mengaku sudah tak masalah. Meski ssbelum pemeriksaan Rossi mengaku pusing di kepala.

"Saya baik-baik saja, tak ada masalah, saya tidak cedera parah. Hanya sedikit benjol di kepala. Kemarin malam aku merasa sedikit pusing, tapi hari hari ini aku sudah baik-baik saja," ujar Rossi, dilansir Crash, Selasa (30/9).

Kini the Doctor siap membidik tiga balapan sisa. Rossi optimis bisa naik podium dan merebut posisi dua, dari Dani Pedrosa.  kemudian balapan berikutnya di Motegi, Phillip Island, dan Sepang, Rossi mengaku sangat mengenal sirkuit tersebut. Begitu juga diseri pamungkas di Valencia pada 9 November, Rossi yakin bisa menang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement