41 Unit Alfa Romeo Laku Selama IIMS
Selasa , 30 Sep 2014, 11:09 WIB
Alfa Romeo 4C

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam 11 hari kehadirannya di Indonesia melalui IIMS 2014, dua mobil brand Italia Alfa Romeo, Giulietta dan 4C, langsung laku 41 unit.

Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer PT Garansindo Inter Global, distributor resmi Alfa Romeo di Indonesia, mengatakan bahwa selama IIMS 2014 pemesanan untuk Alfa Romeo Giulietta berjumlah 35 unit dan Alfa Romeo 4C enam unit.

"Dengan kehadirannya di Indonesia, kami ingin untuk memberikan pilihan lebih kepada konsumen yang memiliki driving passion, kemewahan dan lifestyle. Walau belum dapat menjual Alfa Romeo 4C seperti Alfa Romeo Giulietta – namun showcase all-new 4C pada IIMS 2014 bukan hanya untuk memanjakan konsumen tetapi sebagai simbol kembalinya Alfa Romeo ke segmen premium supercar di Indonesia," kata Muhammad Al Abdullah dalam siaran pers, Senin.

Garansindo yang juga distributor resmi kendaraan Fiat, Chrysler, Jeep, dan Dodge di Indonesia, menyebutkan bahwa dalam 11 hari penyelenggaraan IIMS 2014 pihaknya membukukan total penjualan 385 unit kendaraan, diluar Alfa Romeo 4C.

Dari 385 unit itu, Garansindo merinci terdiri dari penjualan Alfa Romeo Giulietta 35 unit, Fiat 65 unit, Dodge Journey 105 unit, Jeep--termasuk Jeep Wrangler Brute Double Cab 160 unit, dan sedan premium Chrysler 300C 20 unit.

Dari segi produk, Garansindo menghadirkan line-up terbaiknya dari Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Jeep, dan Dodge dalam gelaran motor show kali ini. Tercatat 18 unit kendaraan dipamerkan dalam booth seluas hampir 1000 meter persegi milik Garansindo. Garansindo juga mendapatkan gelar "3rd Best Booth <1000m2" di ajang IIMS 2014. 

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Reporter :
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.