Ertiga Dominasi Penjualan Suzuki di IIMS 2014
Ahad , 28 Sep 2014, 20:59 WIB
Mobil Suzuki Ertiga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Suzuki Indomobil Sales optimistis penjualannya  tembus 1.000 unit di ajang Indonesia International Motor Show 2014.

4W Marketing Brand Development Group of Ertiga PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Rifkie Setiawan mengatakan hingga Minggu (28/9) pagi, penjualan SIS mencapai 850 unit.  "Capaian penjualan sebanyak 850 unit itu melampaui target yaitu 800 unit, namun kami masih optimistis bisa tembus 1.000 unit," katanya.

Dia mengatakan penjualan sebanyak 850 unit itu didominasi Ertiga sebesar 55 persen, Karimun Wagon R 24 persen, Carry 12 persen, dan sisanya disumbang Swift dan AVP.  Menurut dia, SIS memang mengedepankan produk terbaru Wagon R GS dan APV New Luxury namun dalam penjualan fokus pada Karimun Wagon R dan Ertiga.

Rifkie belum dapat mengatakan nilai transaksi yang sudah diraih sepanjang acara tersebut digelar.  Dia mengatakan raihan target itu didukung promosi yang ditawarkan SIS selama gelaran IIMS 2014 seperti memberikan grand prize utama yaitu satu unit Suzuki Splash, dan dua unit sepeda motor.

Menurut dia ada potongan harga yang diberikan seperti Ertiga mendapat cashback hingga Rp20 juta. Wagon R Rp6 juta, Swift Rp6 juta, dan Splash Rp14 juta.

Redaktur : Agung Sasongko
Reporter :
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.