Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Tawuran Antarpemuda di Saharjo Terus Berulang

Ahad 28 Sep 2014 17:39 WIB

Red: Maman Sudiaman

Ilustrasi tawuran.

Ilustrasi tawuran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksi tawuran antarpemuda di wilayah Kelurahan Mangarai Selatan kembali bergolak, Ahad (28/9). Tak hanya lempar batu, dalam aksi tawuran tersebut kedua kubu membekali diri dengan senjata api bahkan senapan angin.

Buntutnya, dalam insiden yang berlangsung sejak 17.15 WIB itu sedikitnya empat warga dari Jalan Manggis I, Kelurahan Manggarai Selatan diinformasikan dilarikan ke rumah sakit. Para korban menderita luka akibat tembakan senapan angin yang diduga berasal dari oknum pemuda yang tinggal di Jalan Sawo.

Aksi tawuran juga membuat arus lalu lintas terhambat. Sejumlah kendaraan yang melintas di Jl Raya Saharjo terpaksa menghentikan laju kendaraannya karena khawatir terkena lemparan batu. " Kami sudah mengerahkan personel ke TKP (tempat kejadian perkara-red)" ujar petugas jaga di Polsek Tebet kepada ROL.

Dari pengamatan di lapangan, aksi tawuran antarpemuda di satu kelurahan itu kerap terjadi. Hampir setiap akhir pekan, aksi tawuran itu meletus. Penyebabnya beragam dan sepele saja. Kini, daerah tersebut merupakan salah satu wilayah yang paling rawan terjadi tawuran.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA