Rabu 24 Sep 2014 14:49 WIB

Ini 'Line up' Garansindo di IIMS 2014

Rep: Niken Paramita/ Red: Mansyur Faqih
Alfa Romeo 4C
Foto: garansindo
Alfa Romeo 4C

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Garansindo Inter Global (Garansindo) sebagai agen pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge, Alfa Romeo dan Fiat di Indonesia optimistis keterlibatannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 merupakan langkah tepat untuk meningkatkan kepercayaan konsumen dan penjualan produk.

Di pesta akbar otomotif Indonesia ini, Garansindo menurunkan sejumlah jagoan barunya demi memikat hati penikmat otomotif yang datang. Teranyar Garansindo memboyong mobil asal Italia, yakni supercar Alfa Romeo 4C dan hot-hatchback Alfa Romeo Giulietta. 

Dari nama Jeep, Garansindo menampilkan varian teratas, all-new Jeep Cherokee Trailhawk dan Dodge Journey 100th Anniversary Edition, Jeep Wrangler Sahara HEMI, Jeep Wrangler Willy’s dan Jeep Wrangler Brute Double Cab. 

"Selain memiliki product line-up yang variatif dengan kualitas terbaik, tingginya minat dan antusias masyarakat untuk menghadiri IIMS 2014 dibandingkan dengan tahun sebelumnya merupakan salah satu bentuk keyakinan kami untuk mencapai target penjualan di tahun 2014 ini," ujar Chief Marketing Officer, Garansindo, Rieva Muchsin. 

Garansindo menurut Rieva menargetkan total penjualan sebanyak dua ribu unit hingga akhir tahun. Hingga akhir Agustus lalu tercatat 1.100 unit kendaraan sudah dikirimkan diler Garansindo. 

"Kami optimis target tersebut dapat tercapai dengan baik," tambahnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement