Home >> >>
Suarez Tampil, Media Eropa Ramai-Ramai Laporkan Laga Timnas U-19
Rabu , 24 Sep 2014, 09:56 WIB
Antara/Noveradika
Pesepakbola Timnas Indonesia U19 berfoto bersama sebelum laga ujicoba melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (5/2) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Laga ujicoba tim nasional (timnas) Indonesia U-19 mendapat perhatian besar dari sejumlah media berpengaruh di Eropa. Aksi Evan Dimas dkk itu disorot menyosol bakal tampilnya mega bintang Luis Suarez dalam skuat Barcelona B yang akan menjadi lawan timnas U-19, Rabu (24/9) ini.

Laporan Daily Mail, media terbitan Inggris, menuliskan judul 'Luis Suarez membuat penampilannya untuk Barcelona B Lawan Timnas Indonesia U-19 demi menemukan ritmenya'

''Pemain tim nasional Uruguay ini sebelumnya tak bisa gabung bersama Barcelona di kompetisi La Liga saat melawan Malaga pada Rabu tapi sekarang dia bebas untuk tampil dalam laga ujicoba,'' tulis Daily Mail dalam laporannya.

Laporan lainnya juga ditulis Insidespanishfootball. Dalam laporan onlinenya, media ini memampangkan judul 'Luis Suarez Gabung Barca B untuk Laga Ujicoba Lawan Timnas Indonesia U-19'.

Sedangkan laporan Goal, dipasangkan judul 'Luis Suarez Tampil di Laga Ujicoba Barcelona B'. Hal yang sama juga tersaji pada laporan Sport English dengan judulnya 'Luis Suarez Bakal Tampil Bersama Barca B Lawan Indonesia'.


Redaktur : M Akbar
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar