Selasa 23 Sep 2014 17:00 WIB
IIMS 2014

‘Welcome to the Next Excitement’ Honda

Red:

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar untuk ke-22 kali. Pameran otomotif terbesar se-ASEAN ini dijadikan sebagai ajang adu teknologi serta memamerkan produk unggulan yang akan dirilis di Indonesia ke depan. Pabrikan otomotif beradu dalam penampilan terbaiknya memberikan informasi terkait produk maupun kenyamanan booth masing-masing.

PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai APM Honda membawa semangat baru yang diaplikasikan pada booth IIMS 2014. Mengusung tema "Welcome to the Next Excitement", Honda ingin mengajak pengunjung untuk merasakan kesenangan dari Honda dengan produk baru yang dikenalkan saat IIMS. Melalui tema ini, Honda membuktikan diri tetap berkomitmen dalam memberi kesenangan mengemudi dari produk yang diluncurkannya. Yaitu, dengan meningkatkan inovasi yang ramah lingkungan dan kendaraan yang memrioritaskan keselamatan melalui teknologi terbarunya. Booth Honda masih berada di lokasi yang sama dengan IIMS tahun lalu, yaitu di Hall D3 dengan luas 2.010  meter persegi.

"Tema dan displai mobil Honda sejalan dengan tema motor show, ‘Smart and Safe Mobility’, yang mengedepankan mobil-mobil dengan teknologi terdepan, aman, ramah lingkungan sekaligus lebih terjangkau," kata Presiden Direktur PT HPM Tomoki Uchida.

Produk-produk terbaru yang ditampilkan dalam ajang ini, antara lain, New Honda Freed, All New Honda Jazz Black Top Limited Edition, All New Honda Jazz, All New Honda City, All New Honda CR-V, serta New Honda Civic. Honda juga menampilkan mobil sport hybrid miliknya, CR-Z, serta All New Honda Odyssey dengan tampilan yang premium dan elegan.

Selain itu, Honda membawa produk massal mereka, mobil LCGC Brio Satya dan New Honda Brio, serta mobil paling laris Honda saat ini Honda Mobilio. Bahkan, Honda juga menampilkan mobil NSX Concept II, generasi terbaru dari supercar Honda yang memadukan performa dan tampilan sporti dengan efisiensi mesin Hybrid.

Untuk teknologi, Honda menampilkan fitur keselamatan pada mobil Honda melalui Safety Apps dan safety video. Pengunjung dapat mencoba langsung salah satu fitur keselamatan terbaru milik Honda, Lane Watch, yang saat ini dimiliki All New Honda Accord. Lane Watch adalah fitur untuk memberikan jangkauan visibilitas maksimal pada pengendara dengan melihat bagian blid spot di samping kiri kendaraan hingga 80 derajat dan jarak maksimum sampai 50 meter.

Tampilan blind spot akan terlihat pada layar i-MID dan akan aktif secara otomatis ketika tuas sinyal berbelok ke kiri diaktifkan. Fitur ini sudah menyabet penghargaan dalam ajang ASEAN NCAP Grand Prix untuk kategori Safety Technology.

Selama 10 hari pameran, Honda juga memberikan penawaran khusus kepada pengunjung yang membeli produk-produknya. Antara lain, cicilan nol persen hingga tiga tahun, cicilan mulai Rp 1 juta/ bulan, cicilan hingga tujuh tahun, DP sekarang mulai bayar cicilan bulan ketiga, gratis asuransi perlindungan kredit, gratis biaya administrasi, gratis kaca film V-Kool & Huper Optic (khusus Honda Jazz). Juga ada hadiah atraktif untuk pembayaran secara kredit dan lucky dip Rp 1 juta hingga Rp 50 juta. Untuk layanan purnajual, Honda memberi penawaran program Paket Cermat Plus, yaitu paket perawatan berkala yang lebih hemat selama tiga  tahun atau 50 ribu kilometer, enam tahun atau 100 ribu kilometer, yakni kendaraan dilindungi dengan garansi standar Honda sampai tahun kelima atau 140 ribu kilometer.

Paket Cermat Plus dapat dinikmati oleh pengguna Honda Brio Satya dan Brio 1.2L A/T, Honda Mobilio, Honda Mobilio RS, All New Honda Jazz, serta New Honda Freed.  rep:agus raharjo ed: anjar fahmiarto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement