Selasa 23 Sep 2014 13:00 WIB

Pegadaian Tawari Nasabah Hadiah Emas

Red:

JAKARTA -- PT Pegadaian ingin menarik nasabah dengan menawarkan hadiah berupa emas batangan. Setelah mengundi hadiah dalam program Kilau Emas tahap pertama, perusahaan BUMN tersebut berencana mengundi hingga dua kali setahun.

"Program Kilau Emas ini pertama kali dilakukan pegadaian setelah puluhan tahun. Ke depan, kami berencana melakukan setahun dua kali untuk program seperti ini," ujar Direktur Utama Pegadaian Suwhono dalam Penarikan Undian Berhadiah Tahap Pertama, Senin (19/9).

Hadiah utama Program Kemilau Emas tersebut berupa satu keping emas batangan seberat 1 kilogram dan hadiah kedua berupa 250 keping emas batangan 10 gram. Hadiah diberikan kepada nasabah yang melakukan gadai konvensional. Sedangkan, bagi nasabah gadai syariah, hadiah utama berupa satu keping emas batangan seberat 250 kilogram dan hadiah kedua berupa 12 paket umroh. Selain itu, Pegadaian juga memberikan 1.250 keping emas batangan dengan masing-masing pecahan 5 gram sebagai hadiah ketiga.

Kupon yang diundi berdasarkan transaksi sejak 1 Mei hingga Agustus 2014. Pengundian dibagi dalam dua tahap. Tahap kedua akan dilakukan pada Februari 2015. Kupon yang terkumpul sebanyak 60,9 juta kupon dari 3,4 juta orang nasabah. Kupon tersebut diambil dari 4.600 kantor cabang dan unit Pegadaian di seluruh Indonesia. rep:Satya Festiani  ed: nur aini

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement