REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tahun kedua keikutsertaanya di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Datsun Indonesia menghadirkan mobil konsep Datsun redi-GO. Lewat redi-GO, Datsun ingin memamerkan jika pabrikan asal Jepang ini punya kendaraan yang berdesain lebih modern dan agresif.
"Sekalian kita mau respon pasar. Kalau ternyata sambutannya bagus bukan tidak mungkin redi-GO akan dipasarkan di Indonesia," ujar Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja disela perhelatan IIMS 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/9).
Diakui Indri, Indonesia adalah negara kedua yang diperkenalkan redi-GO. Sebelumnya redi-GO sudah diperkenalkan di ajang motor show di India.
Global Head of Datsun, Vincent Cobee menambahkan redi-GO merupakan kendaraan yang menggabungkan konsep personality dan crossover dengan model lima pintu.
"Nama redi-GO memiliki arti selalu siap untuk berpergian kapan saja, siap untuk memberikan pengendara mengeksplor hari yang baru untuk menantang hal baru dan membangun jalan baru ke depan," kata Vincent.