Kamis 18 Sep 2014 19:35 WIB

Datsun Tes Respons Mobil redi-GO di IIMS 2014

Rep: Niken Paramita/ Red: Ichsan Emerald Alamsyah
 Datsun redi- Go Concept, dipamerkan untuk pertama kalinya di Indonesia pada ajang Indonesiian International Motor Show, Kemayoran, Kamis (18/9).   (foto : Wisnu Aji Prasetyo)
Datsun redi- Go Concept, dipamerkan untuk pertama kalinya di Indonesia pada ajang Indonesiian International Motor Show, Kemayoran, Kamis (18/9). (foto : Wisnu Aji Prasetyo)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tahun kedua keikutsertaanya di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Datsun Indonesia menghadirkan mobil konsep Datsun redi-GO. Lewat redi-GO, Datsun ingin memamerkan jika pabrikan asal Jepang ini punya kendaraan yang berdesain lebih modern dan agresif.

"Sekalian kita mau respon pasar. Kalau ternyata sambutannya bagus bukan tidak mungkin redi-GO akan dipasarkan di Indonesia," ujar Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja disela perhelatan IIMS 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/9).

Diakui Indri, Indonesia adalah negara kedua yang diperkenalkan redi-GO. Sebelumnya redi-GO sudah diperkenalkan di ajang motor show di India.

Global Head of Datsun, Vincent Cobee menambahkan redi-GO merupakan kendaraan yang menggabungkan konsep personality dan crossover dengan model lima pintu.

"Nama redi-GO memiliki arti selalu siap untuk berpergian kapan saja, siap untuk memberikan pengendara mengeksplor hari yang baru untuk menantang hal baru dan membangun jalan baru ke depan," kata Vincent.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement