Kamis 18 Sep 2014 17:01 WIB

Arkarna Pastikan Tampil di Booth Suzuki

Arkarna
Foto: vectormusic.blogspot.com
Arkarna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band asal Inggris yang mengusung aliran post-techno-rock, Arkarna akan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. 

Suzuki Indonesia Sales (SIS) khusus mengundang mereka untuk menghibur pengunjung booth Suzuki pada 27 dan 28 September 2014.

"Arkarna confirm tampil di booth Suzuki," kata 4W Marketing & DND Director PT Indomobil Sales, Davy J Tuilan dalam keterangan pers.

Davy mengaku, sengaja mendatangkan Arkarna karena ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada pengunjung booth Suzuki di IIMS 2014. 

Jika agen tunggal pemegang merek (ATPM) lain memberikan hiburan lokal, Suzuki mencoba all out dengan mendatangkan artis international.

"Kami senang dapat mendatangkan band Arkarna, ini kali pertama artis internasional hadir di IIMS, dan kami bangga atas hal itu," kata Davy.

Davy menambahkan, akan meluncurkan Suzuki New APV Luxury dan Suzuki Karimun Wagon R GS pada ajang IIMS kali ini.

Dua mobil itu adalah model unggulan Suzuki yang telah lama menemani keluarga Indonesia. Keduanya akan hadir dengan model yang lebih mewah, elegan, stylish, dan terbukti tangguh.

Davy berharap kehadiran Arkarna akan turut mensukseskan peluncuran Karimun Wagon R GS. Ia menilai keduanya memiliki kesamaan segmentasi pasar.

"Stylish, irit, dan ramah lingkungan, mobil ini akan menjadi pasangan yang pas untuk kaum urban-muda," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement