Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Park Shin Hye Ingin Berakting Difilm Aksi

Rabu 17 Sep 2014 07:04 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Agung Sasongko

Park Shin Hye.

Park Shin Hye.

Foto: IST

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Aktris Korea Selatan, Park Shin Hye tengah menjalani acara jumpa penggemar di Taiwan, Thailand dan Singapura. Di tengah kesibukannya syuting drama terbaru 'The Tailor' dan 'Pinocchio,' Shin Hye berharap ke depannya bisa bermain dalam sebuah film aksi.

"Aku ingin mencoba sebuah adegan aksi sebelum aku berusia 30 tahun," ujar Shin Hye, dilansir dari Kdramastars, Rabu (17/9).

Shin Hye bermimpi ingin bergabung dengan deretan aktris Korea lain yang sudah mencoba adegan aksi, seperti Ha Ji Won, Jun Ji Hyun dan Son Ye Jin. Ha Ji Won bahkan mengatakan dia ingin menjadi bintang laga seperti Angelina Jolie. "Aku menikmati pekerjaan ini dan aku tidak takut mencobanya, mumpung masih muda," tambahnya.

Shin Hye mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Mnet News bahwa dia ingin melakukan adegan seperti difilm 'Tomb Raider.' Shin Hye sendiri sangat atletis. Dia rajin berolah raga untuk menghilangkan stres dan menghibur dirinya.

Kemampuan atletik tentunya sangat membantu adegan aksi Shin Hye ke depannya. Dalam acara TV 'Strong Heart,' Shin Hye pernah berkata bahwa kedua orang tuanya sangat suka berolah raga. Dia juga suka memancing, bermain biliar, kick boxing, hingga bisbol.

"Aku bakan dianjurkan untuk mencoba triathlon, namun aku masih belum percaya diri, sehingga aku belum mencobanya," kata Shin Hye.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA