Home >> >>
Yahhh.. Timnas U-19 Indonesia Kalah 1-2 dari Atletico
Selasa , 16 Sep 2014, 22:14 WIB
Republika/Edwin Dwi Putranto
Timnas U-19 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Timnas Indonesia U-19 telah memulai lawatannya di Spanyol dengan menghadapi tim Atletico Madrid B. Sayang dalam pertandingan pertama ini tim kesayangan warga Indonesia ini harus takluk 1-2.

Pada laga yang dihelat di lapangan Campus De Verano, Ciudad Deportiva Atletico De Madrid, Selasa (16/9) malam WIB., Evan Dimas cs sebenarnya mampu bermain baik.

Hingga turun minum, Timans U-19 bermain imbang 1-1. Sayang memasuki babak kedua, Atletico bermain lebih menekan dan menguasai jalannya laga. 

Skuat asuhan Indra Sjafrie sebenarnya menekan lebih dahulum melalui Hargianto pada menit ke-48. Tendangan gelandang bertahan ini sayang masih melambung di atas gawang Atletico. Hanya tiga menit berselang Indonesia mempunyai dua peluang sekaligus. 

Peluang pertama terlahir dari tendangan Evan Dimas, melakukan tendangan dari dalam kotak pinalti, tendangan pemain Persebaya ini masih lemah dan mudah ditangkap kiper Atletico.

Peluang kedua dihadirkan oleh Paulon Sitanggang. Namun, lagi-lagi tendangan pemain ini masih lemah dan mudah saja di blok oleh kiper Atletico. Sayang setelah banyak membuka peluang di babak kedua, Indonesia justru harus kebobolan oleh Atletico pada menit ke-65.

Diawali akselerasi pemain pengganti Yomba, dia melakukan pergerakan baik di sisi kanan. Berhasil keluar dari pengawalan Yomba berhasil memberikan umpan lambung ke dalam kotak penalti. 

Ian Gonzalez yang berada di dalam gawang dengan mudah menyundul dan mengecoh kiper Ravi Murdianto. Indonesia balik tertinggal 1-2. Bermain lebih bertahan Indonesia mampu menahan serangan demi serangan Atletico dan mengakhiri laga dengan kekalahan 1-2.


Redaktur : Citra Listya Rini
Reporter : C56
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar