Selasa 16 Sep 2014 21:27 WIB

Simona Susul Serena-Sharapova ke WTA Finals

Simona Halep
Foto: David Gray/Reuters
Simona Halep

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Simona Halep dipastikan tampil di BNP Paribas WTA Finals Singapore di Singapura, 17-27 Oktober, untuk menyusul Serena Williams dan Maria Sharapova setelah bermain cemerlang selama musim 2014.

Bagi petenis asal Rumania itu, bisa turun di WTA Finals merupakan impiannya. Apalagi, pertandingan yang dipersembahkan oleh SC Global ini akan mempertemukan dirinya dengan petenis putri terbaik dunia lainnya.

"Selalu menjadi mimpi saya untuk bisa tampil di WTA Finals," kata petenis rangking dua dunia, seperti yang dilansir tim media WTA, Selasa.

Petenis berusia 22 tahun ini selama 2014 kariernya cukup melejit. Beberapa prestasi berhasil diraih diantaranya menjadi juara di Qatar Total Open (Doha) dan Bucharest Open. Selain itu, dia menjadi runner-up di Mutua Madrid Open dan Roland Garros.

Halep juga mampu menembus semifinal Wimbledon dan BNP Paribas Open (Indian Wells). Selain itu, dia masuk perempat final grand slam Australia Terbuka dan Western & Southern Open (Cincinnati).

"Bisa turun di WTA Finals adalah bukti kesuksesan saya di tahun 2014,'' katanya. ''Saya sekarang fokus menghadapi para petenis putri terbaik dunia di Singapura nanti.''

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement