Home >> >>
Adri Nidji: Tur Timnas U-19 ke Spanyol Keren!
Selasa , 16 Sep 2014, 16:18 WIB
Republika /Wisnu
Group Band Nidji. (Foto : Wisnu Aji Prasetiyo)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Muhammad Adri Prakarsa alias Adri Nidji senang melihat timnas U-19 akhirnya menjalani tur Spanyol. Drummer grup band Nidji ini menilai keputusan mempertemukan Evan Dimas dkk dengan tim-tim elite Spanyol merupakan sebuah langkah bagus untuk prestasi timnas U-19 ke depan.

“Keren banget timnas U-19 bisa lawan Barcelona, Real Madrid, walaupun cuma tim keduanya. Itu bagus untuk jam terbang dan permainan mereka ke depannya. Saya optimistis mereka akan berprestasi nanti,” kata Adri dalam kunjungan ke kantor Republika Online, Selasa (16/9) sore.

Adri merupakan penggemar Manchester United. Ia mengaku mengikuti berita-berita dan menyaksikan tayangan sepak bola di televisi. Timnas U-19 merupakan salah satu favoritnya.

“Permainan mereka mirip Spanyol, kompak, kuat dan tampil secara tim. Itu yang saya suka,” ulasnya.

Namun Adri tidak akan menyaksikan aksi skuat asuhan Indra Sjafri ini saat menghadapi tim Atletico Madrid B, Selasa malam nanti. “Ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan,” kata dia.


Redaktur : Israr Itah
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar