Sabtu 13 Sep 2014 16:35 WIB

Pundi Gol Mandzukic

Red: operator

Selama empat musim terakhir, Atletico Madrid selalu berhasil menempatkan penyerangnya dalam daftar tiga besar pencetak gol terbanyak La Liga Spanyol. Mulai dari era Sergio Aguero, Radamel Falcao, hingga Diego Costa.

Ketiga pemain itu berhasil menjadi ujung tombak yang sangat runcing bagi Los Rojiblancos. Sayang, Atletico tak pernah bisa lama-lama memiliki para striker hebat karena selalu saja dibajak oleh klub lain.

Musim ini tak berbeda. Atletico harus kehilangan Diego Costa yang dibajak klub kaya Liga Primer Inggris, Chelsea.

Akan tetapi, juara bertahan La Liga ini tidak risau. Atletico sudah menemukan pahlawan baru. Dia adalah Mario Mandzukic.

Mandzukic sudah menunjukkan kapabilitasnya sebagai pengganti Costa.Pemain asal Kroasia itu bahkan sudah mempersembahkan gelar Piala Super Spanyol lewat gol tunggalnya pada leg kedua ke gawang Real Madrid.

Mandzukic juga telah membuka keran golnya di La Liga. Mantan juru gedor Bayern Muenchen itu mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 Atletico saat menjamu Eibar.

Keran gol sudah dibuka. Sekarang, saatnya Mandzukic menambah pundipundi golnya untuk bersaing dengan para bomber La Liga, seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Konsistensi Mandzukic akan dipertaruhkan saat melakoni laga derbydi markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Ahad (14/9) dini hari WIB. rep:satria kartika yudha, ed:endro yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement