Selasa 09 Sep 2014 14:00 WIB

Arema Kehilangan Enam pemain

Red:

MALANG -- Arema Cronus Indonesia kehilangan enam pemain pilarnya menjelang persiapan babak delapan besar Liga Super Indonesia karena memperkuat Timnas Senior maupun U-23. Asisten pelatih Arema Djoko Susilo mengatakan, keenam pemain yang dipanggil timnas itu adalah Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Kurnia Meiga Hermansyah, Samsul Arif, dan Cristian Gonzales yang dipersiapkan menghadapi Piala AFF. Sedangkan Victor Igbonevo memperkuat Timnas U-23.

"Agenda latihan rutin untuk persiapan babak delapan besar nanti mulai besok (Selasa, 9/9) karena setelah laga pamungkas babak penyisihan menghadapi Persijap Jepara, pemain diliburkan selama dua hari dan pemain yang dipanggil timnas langsung bergabung dengan tim di Jakarta, tidak kembali ke Malang," katanya, seperti dikutip Antara.

Menurut Djoko Susilo yang akrab dipanggil "Gethuk" itu, untuk Timnas Senior, persiapan tidak akan lama karena hanya akan melakukan dua kali uji coba pada bulan ini, yakni melawan Timnas Yaman pada Selasa (9/9) dan Timnas Malaysia, Ahad (14/9).

Sementara Victor yang tergabung dalam persiapan Timnas U-23 akan mengikuti rangkaian pertandingan yang diperkirakan usai akhir bulan ini. Karena memperkuat timnas tersebut, keenam pemain ini kemungkinan besar tidak bisa maksimal mengikuti persiapan Arema menghadapi babak delapan besar.

Meski enam pemainnya tidak bisa maksimal mengikuti persiapan babak delapan besar, tim pelatih tidak terlalu merisaukan. ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement