Senin 08 Sep 2014 13:26 WIB

Seorang Remaja Tewas Tertabrak Mobil Reli Portugal

Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.metro.co.uk
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LISABON -- Tiga orang tewas termasuk dua anak berusia delapan dan 13 tahun saat sebuah mobil menabrak kerumunan penonton dalam pertandingan reli di utara Portugal, Minggu, kata seorang petugas pemadam kebakaran.

Korban ketiga adalah seorang wanita berusia 48 tahun akibat tertabrak mobil yang melaju kencang keluar dari jalur di sebuah tikungan tajam sesaat setelah melintasi garis finish dalam perlombaan di Guimaraes.

Delapan orang dilaporkan terluka dan dua dari mereka dalam kondisi kritis. Menurut petugas kesehatan, dua korban tersebut adalah seorang pria berusia 40 tahun yang mengalami cedera berat di kepala dan seorang wanita berusia 18 tahun yang mengalami patah kaki.

Keduanya telah dilarikan secepatnya ke sebuah rumah sakit di Braga. Pengendara mobil juga telah dibawa ke rumah sakit akibat mengalami syok.

Kecelakaan terjadi tidak lama selepas start tahapan pertama reli dan terjadi di bagian trek yang tidak dilindungi oleh pembatas jalan. Akibat kecelakaan itu, pihak penyelenggara memutuskan untuk menunda reli.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement