Jumat 05 Sep 2014 18:30 WIB
offside

Andriy Shevchenko, Dukung Balotelli Rebut Juara Champions

Red:

LIVERPOOL -- Mantan pemain AC Milan dan Chelsea, Andriy Shevchenko, percaya penyerang baru Liverpool Mario Balotelli dapat membawa timnya merebut juara Liga Champions. Didatangkan dari AC Milan seharga 16 juta poundsterling, Balotelli menjadi pilihan utama Liverpool dalam skuat di Liga Champions.

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto:EDDIE KEOGH/X01801

Andriy Shevchenko

Shevchenko percaya Balotelli bisa membuktikan kapasitasnya dengan penampilan baik di Eropa. ''Wajar jika dia ingin pindah karena tidak mendapat tempat. Tapi jujur, saya melihat dia ketika di Piala Eropa Ukraina-Polandia, dia adalah pemain fantastis,'' ujar Sheva kepada Ibtimes.

Dia menilai, Liverpool telah memberikan segalanya untuk Balotelli. Dan bersama Balotelli, kata Shevchenko, Liverpool menjadi tim yang hebat. ''Mereka bisa melewati segala kesulitan yang akan dihadapi di Liga Champions,'' kata dia.

Balotelli memulai debutnya ketika Liverpool menenggelamkan Tottenham Hotspur tiga gol tanpa balas. Namun, dia tidak mencetak gol sekalipun dua peluang emas dimilikinya. ''Dia telah bermain dengan baik. Apalagi, ini pertama kalinya dia bermain di sisi lapangan,'' kata pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengomentari debut Balotelli.

Di Liga Champions, Liverpool akan menghadapi raksasa Spanyol Real Madrid, juara liga Swiss Basel FC, dan kuda hitam Ludogorets Razgrad. rep:wahyu syahputra ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement