Rabu 03 Sep 2014 12:07 WIB

Duh! Gadis Pemungut Bola Terkena Lemparan Petenis Prancis

Gilles Simon
Foto: EPA/ANDREW GOMBERT
Gilles Simon

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK  --  Petenis Prancis Gilles Simon meminta maaf sebanyak 10 kali karena secara tidak sengaja melemparkan bola ke mata gadis pemungut bola. Ketika ia melakukan pemanasan untuk putaran keempat AS Terbuka melawan Marin Cilic, Selasa (2/9) waktu setempat.

gadis muda berambut coklat itu berlinang air mata setelah bola servis menghantam wajahnya di Lapangan Louis Armstrong sebelum ia mampu berlindung di belakang kursi wasit.

"Sangat berbahaya jika kena bola tenis di matamu. Aku hanya ingin memastikan dia baik-baik saja, karena saya punya firasat ia hanya ingin berada di lapangan, tapi luka itu sangat menyakitkan," kata Simon, yang kemudian kalah lima set atas Cilic.

"Saya bertanya padanya 10 kali dan 10 kali juga saya mendapatkan jawaban yang sama. Saya harap ia baik-baik saja," katanya.

Beruntungnya bagi gadis pemungut bola, Simon merupakan petenis dengan servis paling lembut di turnamen itu. Di AS Terbuka, bola tercepatnya tercatat relatif tenang yakni 127mph (204,3 kmh) dibandingkan dengan bola tercepat yang tercatat 147 mph (236,5 kmh) yang dibuat oleh petenis Australia Sam Groth.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement