Senin 01 Sep 2014 13:00 WIB

Dragons Balas Kekalahan Atas Warriors

Red:

KUALA LUMPUR -- Indonesia Warriors gagal meneruskan tren kemenangannya di kancah Asean Basketball League (ABL). Bertandang ke markas Westports Malaysia Dragons, Ahad (31/8), wakil Indonesia ini harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 97-63.

Hasil ini sekaligus menjadi revans bagi Dragons usai sebelumnya kalah dari Warriors, Jumat (29/8). Pelatih Dragons Ariel Vanguardia menilai, pertahanan ketat menjadi kunci kemenangan timnya kali ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto:Republika/Edwin Dwi Putranto

Pebasket Indonesia Warriors, Jerrick Canada (putih), berusaha melakukan lay up melewati hadangan pebasket KL Dragons dalam laga Asean Basketball League (ABL) musim 2013 di Mahaka Square, Jakarta, Selasa (22/1) malam.

 

Menurutnya, Dragons telah memperbaiki penampilannya ketimbang kala berlaga di Jakarta. "Di laga Jumat, kami bermain terlalu rileks. Kami melupakan formula untuk memenangkan laga, yakni defense. Kini, kami bisa memperlihatkan formula itu dengan menahan poin Warriors di bawah 70," kata Vanguardia, seperti dilansir laman resmi ABL,  kemarin.

Menurutnya, performa yang ditunjukkan anak asuhnya saat menghadapi Warriors adalah yang terbaik di sepanjang gelaran ABL musim ini. "Saya menantang pemain saya untuk bermain dengan cara seperti ini di sisi laga musim ini," tambah dia.

Pemain impor Dragons Justin Knox menjadi bintang bagi tim Malaysia dengan sumbangan 26 poin dan 15 rebound. Pun, halnya Chris Eversley yang menyumbangkan 21 poin bagi tim yang bermarkas di MABA Stadium itu. ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement