Ahad 31 Aug 2014 02:00 WIB

Mercy Luncurkan SLK 200 Edisi 'Carbon Look'

Mercedes Benz SLK 200 edisi Carbon Look
Foto: Autoevolution
Mercedes Benz SLK 200 edisi Carbon Look

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mercedes Benz memperkenalkan edisi spesial dari mobil terbuka untuk dua orang atau roadster termurah yaitu SLK untuk pasar otomotif Jepang.

Jenis tersebut yaitu Mercedes Benz SLK 200 edisi Carbon Look yang menerima beberapa bahan AMG penting dan penyempurnaan yang ekslusif. Model tersebut akan hadir dengan kemudi di kanan dan akan diproduksi hanya 100 unit dengan harga hanya 6.700.000 yen atau setara dengan 49.000 euro.

Roadster ini memiliki warna putih diamond, atap panorama dengan sistem Magic Sky Control yang dapat mengubah mode jelas atau gelap dengan satu sentuhan tombol serta roda AMG 18-inch

Mobil tersebut juga memiliki beberapa  sisipan abu-abu karbon dalam kabin, dengan finishing mutiara, hitam atau abu-abu kulit Nappa, dan beberapa fitur lainnya untuk membedakannya dari model standar.

SLK 200 Carbon Look Edition tersebut memiliki kekuataan mesin empat silinder 1,8 liter yang mampu menghasilkan 181 horse power dan 270 Nm torqi.

Unit ini mengirimkan daya ke roda melalui transmisi manual enam kecepatan, yang memungkinkan model untuk berakselerasi dari 0 sampai 100 km/ jam dalam 7,3 detik, demikian inautonews.com melaporkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement