Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Donna Agnesia tak Pernah Larang Suami Main Bola

Kamis 28 Aug 2014 11:19 WIB

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Foto: Republika/Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Delapan tahun menjalani kehidupan rumah tangga, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menjadi pasangan yang saling mengandalkan. Saat sakit pun, Darius kerap menggantungkan dirinya pada sang istri.

“Kalau bukan minta diperhatiin sama Donna, sama siapa lagi?,” ungkap pria yang aktif menjadi presenter olahraga ini di acara 'Melegakan Gejala Batuk dan Pilek untuk Si Kecil dan Si #BayiGede', Rabu (27/8), di Jakarta. 

Donna sendiri tidak merasa keberatan jika harus mengurus sang suami saat sakit. Malah biasanya, penyakit yang diderita Darius akan menular juga pada tiga anak mereka. Donna pun mengaku harus sigap melakukan pertolongan pertama.

“Pokoknya yang penting, kalau semua anggota keluarga sakit, jangan sampai aku juga ikut sakit. Nanti siapa yang ngurus mereka?,” terang Donna.

Untuk mengantisipasi penyakit yang seakan menjadi epidemi bagi seluruh anggota keluarga, Donna selalu menerapkan pola hidup sehat keluarganya. Bagi Donna, gaya hidup sehat itu adalah harga mati yang harus dibayar, karena sehat merupakan investasi.

“Makanya saya selalu menjaga asupan nutrisi mereka, banyak olahraga, dan istirahat yang cukup,” ungkap wanita yang pada kesempatan tersebut mengenakan gaun berwarna biru.

Karena itu, Donna tak pernah melarang sang suami bermain sepakbola. Donna menganggap, sepakbola adalah cara Darius menginvestasikan kesehatannya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA