Presiden dan Jokowi Dijadwalkan Bertemu 27 Agustus di Bali
Senin , 25 Aug 2014, 22:32 WIB
Setkab
Presiden Susilo Bambag Yudhoyono (kanan) dan Jokowi dalam sebuah pertemuan beberapa saat lalu. (Dokumen)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan bertemu dengan presiden terpilih Joko Widodo pada 27 Agustus 2014 di Bali. Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha menjelaskan pertemuan akan berlangsung seusai Presiden menyelesaikan kunjungan kenegaraan di Timor Leste, 25 hingga 27 Agustus 2014.

"Direncanakan pada 27 Agustus 2014 di Bali, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima presiden terpilih Joko Widodo," kata Julian.

Presiden Yudhoyono, kata Julian, berada di Timor Leste sampai 27 Agustus dan setelah acara di Dili langsung menuju Bali.

"Pertemuan (di Bali-red) tersebut atas inisiatif Presiden Yudhoyono dan merupakan tonggak sejarah transisi kepemimpinan politik di negara kita," kata Julian.

Redaktur : Yeyen Rostiyani
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar