Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Elpi: Eril Sempat Teriak 'Help' Sebelum Hanyut Terseret Arus Aare

Sabtu 28 May 2022 17:35 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Elpi Nazmuzaman, Paman Eril saat memberikan keterangan pencarian Eril yang hanyut di Sungai Aaree Swiss, di Gedung Sate, Bandung, Jabar, Jumat (27/5/2022).

Elpi Nazmuzaman, Paman Eril saat memberikan keterangan pencarian Eril yang hanyut di Sungai Aaree Swiss, di Gedung Sate, Bandung, Jabar, Jumat (27/5/2022).

Foto: Edi Yusuf/Republika
Eril, putra sulung Ridwan Kamil, hilang terseret arus Aare, Bern, Swiss.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Adik dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, menuturkan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sempat berteriak "help" (minta tolong) sebelum hanyut terbawa arus Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022). Eril merupakan anak sulung dari Ridwan Kamil-Atalia Praratya.

"Jadi pada saat kejadian, informasi dari keluarga Eril memastikan yang dua orang sudah sampai di sungai. Ada sesuatu tidak terduga terbawa hanyut hingga Eril berteriak 'help'," kata Elpi dalam jumpa pers di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga

Menurut Elpi, teriakan minta tolong dari Eril terdengar oleh keluarga. Keluarga yang berada di pinggir sungai sontak berlari mencari Eril.

Selain itu, teriakan minta tolong dari keponakannya tersebut juga terdengar oleh warga setempat yang saat kejadian berada di pinggiran sungai. Mereka langsung menelepon pihak kepolisian.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA