Ahad 27 Mar 2022 10:04 WIB

Erick Thohir Apresiasi Galeri NFT di Bali

Erick Thohir menilai kolaborasi anak muda terbukti jeli melihat perkembangan zaman.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Dwi Murdaningsih
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memuji kehadiran Superlative Secret Society di Legian, Bali.
Foto: kemenBUMN
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memuji kehadiran Superlative Secret Society di Legian, Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memuji kehadiran Superlative Secret Society di Legian, Bali. Erick menilai kolaborasi anak-anak muda terbukti mampu dan jeli dalam melihat perkembangan zaman. Superlative Secret Society merupakan salah satu Galeri NFT di Bali.

"Mengunjungi Superlative Galeri, Galeri NFT, di Legian Kuta, serta menyaksikan pameran digital artwork pada Sabtu (26/3)," ujar Erick dalam keterangan tertulis pada Sabtu (26/3/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut, Erick juga menjadi pembicara dalam Talkshow bertajuk tema "Inovasi Web3 dan masa depan digital Indonesia". Seiring dengan perkembangan digitalisasi, popularitas NFT saat ini sedang naik daun, ucap Erick, NFT, Blockchain, Metaverse, atau keseluruhan Web3 ini seperti dunia baru, dengan sistem ekonomi baru yaitu ekonomi digital. Erick menilai hal ini harus mendapatkan perhatian khusus dan diantisipasi.

 

"Oleh karenanya, saya mengapresiasi kolaborasi yang digawangi 4 anak muda Indonesia ini, yang berhasil membentuk Superlative Gallery sebagai wadah bagi komunitas NFT dalam menjaga dan mengembangkan ekosistem digital di Indonesia," ungkap Erick.

 

Erick juga menyebut Superlative Secret Society sebagai wadah dalam menciptakan pekerjaan dan bisnis baru, yang menuntut anak muda Indonesia untuk Tech-Savvy, dalam menghadapi era disrupsi digital ke depannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement