Rabu 05 Jan 2022 21:28 WIB

Bantah Rocky Gerung Soal Erick, Ini Pernyataan GP Ansor 

GP Ansor menilai Rocky Gerung justru yang cemas

Rep: Rr Laeny Sulistyawati / Red: Nashih Nashrullah
GP Ansor menilai Rocky Gerung justru yang cemas. Logo GP Ansor
GP Ansor menilai Rocky Gerung justru yang cemas. Logo GP Ansor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ketua GP Ansor Rahmat Hidayat angkat bicara mengenai pernyataan pegiat media sosial (medsos) Rocky Gerung terhadap Erick Thohir. GP Ansor menilai justru Rocky yang cemas.    

"Satu pintu dengan (pernyataan) Ketua PP Gerakan Pemuda Ansor Faisal Saimima saja," ujar Rahmat saat dihubungi Republika.co.id, Rabu (5/1).

Baca Juga

Sebelumnya, Ketua PP Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Faisal Saimima merespons pegiat media sosial Rocky Gerung yang kerap menyerang Menteri BUMN Erick Thohir dan pemerintah. 

Rocky Gerung mengaku melakukan pengamatan terkait gerak-gerik Erick Thohir dan menilai jika Menteri BUMN tersebut memiliki window dressing berlebih.

Rocky Gerung menilai jika Erick Thohir saat ini sedang membesarkan namanya. Menurut Rocky Gerung, sikap tersebut menunjukkan jika Erick Thohir sedang cemas dengan dirinya sendiri. 

Menanggapi tudingan Rocky, Faisal menilai justru Rocky yang selalu cemas karena tidak ingin melihat keberhasilan Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin, khususnya Menteri BUMN Erick Thohir yang sukses membawa lembaga yang dipimpinnya makin membaik dari sebelumnya.

“Dia sendiri yang cemas bukan Erick Thohir, hidupnya penuh kecemasan dia itu makannya sering menghayal dan menggeneralisir orang lain,” kata Ketua Pengurus Pusat GP Ansor Faisal Saimima saat dikonfirmasi, Rabu (5/1).

Dikatakan Faisal, salah satu kebiasaan Rocky Gerung selama ini adalah tidak ingin pemerintah berhasil memimpin bangsa ini, hingga tudingan-tudingan miring yang selalu dia alamatkan ke pemerintah. Ini termasuk Erick Thohir akan balik pada dirinya sendiri karena ketidakakuratan dia dalam menganalisis.   

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement